Kunjungan

Selasa, 15 Juni 2010


PostHeaderIcon Kado Valentine Unik untuk Pacar

Kado Valentine Unik untuk Pacar memang dibutuhkan ide yang tepat Kado dan hadiah apa yang tepat untuk diberikan pada saat Hari kasih Sayang. Kado Valentine yang menarik dan cantik bisa dipadukan dengan mengirimkan Puisi Valentine Day.

Kasih sayang memang bisa diungkapkan kapan saja dan melalui cara apapun. Tetapi, tidak ada salahnya jika sesekali Anda mengungkapkan kasih sayang pada hari Valentine dengan memberikan hadiah unik untuk sahabat wanita, ibu, kakak atau adik.

Kado Valentine Unik untuk Kekasih, Suami, Teman dan Sahabat - Salah satu hadiah yang bisa Anda berikan adalah Charm atau gelang berbandul yang merupakan koleksi terbaru dari D’Paris. Charm merupakan gelang perak yang dilapis emas putih dengan aneka hiasan berupa gantungan atau bandul kecil yang bisa dipilih sesuai selera.

“Gelang atau Charm ini sedang banyak digandrungi di luar negeri. Hiasannya bisa diganti-ganti sesuai selera dan kepribadian penggunanya. Beragam motif gantungan yang ada bisa dilepas dan dipasang sesuai kebutuhan, jadi tidak akan membosankan,” kata Dina Andina, Public Relation dari D’Paris saat ditemui di Senayan City, Jakarta 8 Februari 2010.

Charm merupakan salah satu aksesori yang digunakan sejak zaman Mesir kuno. Dulu, fungsinya sebagai simbol keyakinan dan keberuntungan. Salah satu tokoh yang memperkenalkan Charm adalah Ratu Victoria, sehingga banyak kalangan bangsawan lain yang menggunakannya.

Seiring dengan perkembangan zaman, bentuk charm mengalami perubahan menjadi lebih modern dan hiasannya pun semakin beragam. “Kami memiliki 500 motif mulai dari seri binatang, imajinasi, tas, sepatu, buah-buahan dan masih banyak lagi. Semua motif bisa dipadukan satu sama lain dan membuat Charm terlihat sangat unik,” ucap Dini.

Bagi, Anda yang sedang mencari kado Valentine, Charm bisa menjadi pilihan. Selain elegan, hiasannnya yang bisa diganti-ganti membuatnya bisa disesuaikan dalam segala suasana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar